Mengenal Kualifikasi Pekerjaan Supermarket

Bagi lulusan SMA/SMK sederajat, D3 atau S1 ada informasi lowongan kerja bagi kamu. PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) membuka lowongan kerja untuk penempatan di berbagai daerah Indonesia. Alfamidi merupakan perusahaan yang didirikan pada bulan Juni 2007. Perusahaan ini bergerak dalam bidang perdagangan umum termasuk perdagangan toserba, swalayan dan minimarket. Kali ini Alfamidi Kendari, membuka sejumlah lowongan kerja. Dirangkum dari akun Instagram resmi @alfamidikarir, Sabtu (24/7/2021), berikut lowongan kerja dan kualifikasi yang dibutuhkan.

  1. Advertising & Event
    Merencanakan konsep kegiatan promosi serta event yang bertujuan untuk meningkatkan awareness konsumen.

Kualifikasi: Laki-laki usia maksimal 27 tahun. Pendidikan SMA ke atas. Menguasai Ms. Office & Exel. Menguasai Corel Draw & Adobe Illustrator. Mampu bekerja di bawah tekanan. Mampu bekerja dalam tim. Bersedia bekerja secara mobile. Memiliki SIM C dan A. Penempatan branch Kendari.

  1. Inventory Control

Deskripsi kerja: Membuat laporan Nota Selisih Barang (NSB), Form Pembebanan Detail (FDP), laporan perkembangan stok opnam dan administrasi dokumen inventory di lingkungan perusahaan dapat lancar, akurat, selesai tepat waktu dan sesuai prosedur yang ditetapkan. Baca juga: Mahasiswa, Kenali Potensi Penyebaran Covid-19 di Lingkungan Sekitar Kualifikasi: Pria usia maksinal 25 tahun. Pendidikan minimal SMA/SMK. Kemampuan analisa dan perhitungan yang baik. Detail dan teliti. Mampu bekerja di bawah tekanan. Bersedia bekerja secara mobile. Memiliki SIM C dan A.

3. Store Sales Point

Deskripsi kerja: Melakukan penjualan barang dagangan perusahaan dengan sistem dan metode berbeda (dengan menggunakan salesman). Baca juga: Orangtua, Begini Cara Mengajarkan Konsep Zero Waste kepada Anak Kualifikasi: Pria usia 18-30 tahun. SMA/SMK sederajat Memiliki SIM C dan siap mobile. Memiliki kemampuan komunikasi baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *